Foto Penampakan Cabai Dilahan Petani

wongtani.net - Foto Penampakan Cabai Dilahan Petani. Disaat harga cabai mulai naik mengunjungi lahan rutin menjadi kegaitan wajib pagi, siang dan sore hehe...Berikut hasil jepretan salah satu petani di group APHP Purbalingga yang sangat sejuk dipandang karena photo diambil dengan penuh semangat dan berharap harga semakin meningkat.

Harga Cabai Merah Keriting hari ini sudah lumayan terus merangkak. Semoga menjadi berkah para petani, sehingga lebih semangat lagi dalam membudidayakan tanaman cabai.

Tanaman Cabai Mereh Keriting

Penampakan foto tanaman CMK milik petani di Purbalingga. CMK memasuki pembungaan ke dua. Sangat pas sekali dikala bunga mulai muncul dan menjadi lebih banyak. Harga juga semakin naik.
Itulah Tanaman Cabai Merah milik mas yoyon purbalingga.


Menurut situs resmi alodokter.com banyak sekali manfaat cabai bagi tubuh. Adapun manfaat terebut antara lain Mengatasi hidung tersumbat, Meredakan nyeri, Meningkatkan imunitas tubuh, Mengurangi risiko terserang penyakit jantung. 


Cara meencegah patek tanaman cabai milik mas yoyon yaitu dengan memberikan naungan diatas tanaman cabai tersebut.


Gambar diatas menunjukan betapa banyaknya buah pada tanaman cabai. Bagi Pembudidaya yang berpengalaman menghasilkan buah pada tanaman cabai bisa terbilang cukup mudah. Diatas contoh penampakan tanaman cabai milik pembudidaya tanaman cabai senior dari purbalingga.

Belum ada Komentar untuk "Foto Penampakan Cabai Dilahan Petani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel