Harga Janda Bolong di Berbagai Marketplace

Daftar Isi

wongtani.net - Harga Janda Bolong di Berbagai Marketplace. Beberapa bulan terahir sempat dihebohkan dengan harga tanaman Janda Bolong yang terbilang sangat fantastis. Efek dari bomingnya kembali tanaman hias membuat berbagai tanaman hias mulai naik daun dari ssi harga. Salah satu tanaman dias yang sedang marak dicari karena harganya adalah Janda Bolong. 

Karena penasaran, wongtani melakukan pengecekan harga tanamn janda bolong diberbagai marketplace yang ada di Indonesia.

Seblum kita bandingkan harganya, alangkah baiknya kita cari tahu dahulu tanaman janda bolong tersebut.

Janda Bolong Adalah ?

tanaman hias viral janda bolong


Menurut Kontan.co.id Janda bolong merupakan tanaman yang berasal dari family Monstera. Janda Bolong memiliki nama latin Monstera andosonii ini punya keunikan, yakni daun dengan lubang-lubang yang terbentuk alami. Sedangkan  Monstera merupakan genus dari 45 spesies tumbuhan berbunga yang masih satu keluarga Araceae, dan berasal dari daerah tropis di Amerika.

1. Harga Janda Bolong di ( Tokopedia )

Tanaman Hias Viral Janda Bolong
Sumber gambar : Tokopedia

Di tokopedia hatga janda bolong sampai hari ini masih dibawah 100K /bulan. Jika kita cek di web resminya di Tokopedia banyak yang menjual tanaman yang satuini. Berapa harga janda bolong di Tokopedia ? harga tanaman janda bolong di tokopedia.com kisaran IDR. 55.000.

2. Harga Janda Bolong di ( Shopee )

Janda bolong harga
Sumber gambar : Shopee.co.id

Di shopee hatga janda bolong sampai hari ini masih dibawah 100K /bulan. Jika kita cek di web resminya di shopee banyak yang menjual tanaman Janda Bolong dengan harga terjangkau. Berapa harga janda bolong di Shopee ? harga tanaman janda bolong di shopee.co.id kisaran IDR. 30.000.

3. Harga Janda Bolong di ( Lazada )

Janda Bolong Tanaman Viral
Sumber : Lazada

Di Lazada harga janda bolong sampai hari ini masih dibawah 50K /bulan. Jika kita cek di web resminya di Lazada yang banyak menjual tanaman Janda Bolong dengan harga murah. Berapa harga janda bolong di Lazada ? harga tanaman janda bolong di lazada di  kisaran IDR. 24.000.

Foto - foto penampakan tanaman janda bolong 

tanaman hias janda bolong

tanaman janda bolong


Itulah beberapa foto serta harga tanaman janda bolong yang bisa wongtani tulis di blog wongtani.net ini, 

Posting Komentar